WEB BLOG
this site the web

Berpikir Benar Tentang Orang Lain

Bagi saya ini cukup dapat memberikan keberhasilan. Goreskanlah di dalam pikiran dan ingatlah. “ Sukses bergantung pada dukungan orang lain” ,bagi saya penghalang di antara Anda dan apa yang Anda inginkan adalah dukungan dari orang lain.

Lihat dengan cara ini : seorang Mahasiswa di perguruan tinggi bergantung kepada professor untuk melanjutkan program pendidikannya, Akan tetapi sekarang ini ingatlah bahwa orang monolong anda secara sukarela atau ia tidak menolong anda sama sekali.

Nah, inilah waktunya untuk bertanya, “Andaikan saya bergantung kepada orang lain untuk mencapai sukses yang saya inginkan, tetapi apa yang harus saya lakukan untuk membuat orang-orang ini menolong saya dan menerima pertolongan saya?”

Dan menurut saya Jawabannya adalah berpikir benar tentang orang lain. Berpikir benar tentang orang lain dan mereka akan suka dan mendukung anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies