WEB BLOG
this site the web

Gunakan Tujuan untuk Anda Bertumbuh

Setiap tahap dari perkembangan manusia penemuan besar maupun kecil, temuan medis, kemenangan teknologi, keberhasilan medis, bisnis dll, semua lebih dahulu divisualisasikan sebelum menjadi realitas, Satelit melingkari bumi bukan Karena penemuan kebetulan, melainkan karena para ilmuwan menetapkan penaklukan ruang angkasa sebagai tujuan.

Menurut saya Tujuan adalan sasaran cita-cita. Tujuan lebih daripada sekadar mimpi, tujuan adalah mimpi yang diwujudkan. Tujuan lebih daripada sekadar pernyataan yang jelas,”Saya berharap dapat.” Tujuan adalah pernyataan yang jelas, inilah apa yang saya usahakan agar tercapai.

Tujuan mutlak perlu bagi keberhasilan sebagai ana udara bagi kehidupan. Tak seorang pun pernah kebetulan mencapai sukses tanpa tujuan. Tak seorang pun dapat hidup tanpa udara. Dapatkan ide yang jelas tentang kemana saya ingin pergi.

“ Yang penting bukanlah di mana Saya berada dahulu atau di mana Saya berada sekarang, melainkan ke mana Saya ingin pergi.”

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies