WEB BLOG
this site the web

Bangun Kepercayaan dan hancurkan ketakutan

Disaat teman-teman bermaksud baik ketika mereka mengatakan “Itu Cuma imajinasimu, Jangan khawatit, tidak ada yang peru ditakutkan.”

Akan tetapi, Anda dan saya tahu bahwa jenis hiburan ini tidak pernah benar-benar berhasil. Komentar penghibur seperti ini mungkin memberi kita kelegaan dari ketakutan takut selama beberapa menit, atau mungkin beberapa jam, tetapi bukan kesembuhan permanen dari ketakutan, dan hal ini tidak pernah membangun kepercayaan.

Kebanyakan ketakutan sekarang ini bersifat psikologis, kekhawatiran, ketegangan, rasa malu, dan panic, Sesungguhnya ketakutan adalah kekuatan yang ampuh. Dengan satu atau lain cara, ketakutan menghambat orang mendapatkan apa yang mereka inginkan dari hidup ini.

Kita harus mengahadapinya. Ketakutan itu nyata dan oleh karena itu kita harus mengenalinya sebelum dapat menaklukkannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies