WEB BLOG
this site the web

Tips Redakan Flu

1. Cuci tangan sehabis bersalaman. Setelah itu basuh tangan dengan air mengalir sehingga kuman langsung turun ke pembuangan.

2. Cukup tidur. Jika waktu tidur normal tidak cukup maka kita perlu menambah waktunya jika cuacanya sedang sangat baik. Dianjurkan waktu tidur antara 8 sampai 10 jam semalam.

3. Makan makanan sehat. Buah dan sayuran segar dapat mendukung sistem kekebalan tubuh kita.

4. Berolahraga secara teratur. Untuk menambah fungsi kekebalan tubuh.

5. Jangan merokok dapat meningkatkan risiko infeksi infeksi dengan membuat perubahan structural dalam system pernapasan dan menurunkan respon kekebalan. Rokok dapat menghancurkan cilia, yaitu rambut-rambut halus di dalam hidung yang dapat meningkatkan risiko infeksi.

6. Jangan menggigit kuku. Menggigit kuku dapt membuat kita cepat tertular karena kuman penyakit bersembunyi di bawah kuku

7. Banyak minum dan segera minum obat flu untuk membantu mengeluarkan dahak, melegakan saluran penapasar, mengurangi sesak napas, mengurangi bersin, hidung tersumbat dan pilek.

Sumber : Tabloid Wanita Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies