WEB BLOG
this site the web

BANYAK JALAN MENUJU MEKAH


Persiapkan bekal anda dari sekarang dengan menyisihkan sejumlah dana dari pengeluaran sehari-hari. Berbagai pilihan tabungan berikut ini bisa menjadi tips pilihan.


  •         EMAS

Menyimpan emas untuk biaya naik haji punya keuntungan tersendiri. Sebab, semakin tinggi kenaikan harga barang, nilai emas jugas kian melambun. Selain itu, harga emas juga berbanding lurus dengan nilai dolar. Anda bisa membeli koin emas ONH di perum pegadaian.

  •          DOLAR

Biaya haji diukur dalam nilai mata uang dolar Amerika. Daripada menukarkan rupiah dengan dolar di detik-detik terakhir (yang berisiko mengalami penyusutan nilai), lebih baik menabung dalam bentuk dolar

  •          ASURANSI HAJI

Ada sejumlah perusahaan asuransi yang menyediakan produk asuransi haji. Mirip dengan asuransi biasa nasabah tinggal menetapkan target kapan akan berangkat. Selanjutnya, perusahaan asuransi akan menghitung besar premi yang harus dibayar untuk mencapaikan target tersebut.

  •           REKSA DANA SYARIAH

Hasil investasi reksa dan albih besar dibandingkan tabungan haji biasa. Selain itu, Anda pun bisa memastikan bahwa hasil investasi tersebut halal atau membawa berkah. Namun, produk ini hanya bisa dipilih apabila niat menunaikan ibadah haji masih dari 5 tahun mendatang. Sebab, hasil investasi reksa masih lebih dari 5 tahun mendatang. Sebab, hasil investasi reksa dana baru bisa dinikmati dalam jangka panjang.

Sumber : Tabloid Femina

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies