WEB BLOG
this site the web

Jadi Pusat Perhatian? Siapa Takut!

Bosan jadi orang yang tidak dikenal dan ngiri banget sama temen yang populer banget? Kalau iya, berarti tips ini cocok untuk Anda. Mimpi jadi ngetop sekarang sudah di depan mata. Untuk dikenal orang banyak hal yang perlu dilakukan. Tak perlu perubahan drastis, yang penting kuncinya adalah percaya diri.
1. Mainkan Matamu
Mata adalah perhatian seseorang ketika berbicara dengan Anda. Jika Anda menggunakan kacamata, gunakan bingkai kacamata yang membuat Anda lebih menarik. Anda bisa mendapat konsultasi gratis tentang hal ini di toko kacamata terdekat. Jika bosan dengan kacamata Anda, tinggalkan saja! Ganti dengan lensa kontak. Ekspresikan diri Anda, pilih lensa kontak warna-warni juga tak ada salahnya. Semakin Anda merasa lebih oke, percaya diri Anda perlahan semakin meningkat.
2. Pernak-pernik Asyik
Mungkin saja penampilan Anda terlihat membosankan. Tapi bukan berarti Anda harus tampil bak pragawati. Melengkapi celana jins dan kaos, tambahkan kalung dan anting yang membuat Anda tampak lebih menarik. Pilihan asesoris akan mencerminkan pribadi Anda. So, jangan takut berekspresi. Tapi lihat-lihat situasi ya, asesoris yang terlalu ramai bisa bikin Anda seperti ondel-ondel. 0 iya, selain kalung dan anting-anting, lengkapi juga penampilan Anda dengan tas dan sepatu yang serasi. Intinya, asal pakaian terlihat rapih dan bersih Anda pasti bisa membuat orang terkesan.
3. Rambut yang Bicara
Rambut yang berantakan pastinya akan membuat orang enggan melihat Anda. Apalagi jika kusam dan kotor. Selain wajah, rambut adalah hal awal yang diperhatikan orang ketika bertemu dengan Anda. Jadi, jangan lupa selalu sisir rapih dan cuci rambut Anda sebelum terlalu berminyak atau kotor.
4. Duh, Harumnya
Wewangian atau parfum sering menjadi ciri khas seseorang. Jika tubuh Anda wangi dan bersih, orang lain pasti tak segan berinteraksi dengan Anda. Gunakan parfum seperlunya, tak perlu berlebihan seperti orang habis mandi kembang. Jika Anda memiliki masalah dengan bau badan, coba gunakan produk-produk yang bisa membantu kekurangan Anda itu. Kurangi juga makanan-makanan yang memancing terjadinya hal tersebut. Jika masih belum berhasil, konsultasikan ke dokter.
5. Siap Gerak!
Berdiri tegak ternyata berpengaruh pada popularitas Anda. Ingat, berdiri juga bagian dari bahasa tubuh. Gaya berdiri yang membungkuk atau lemas membuat Anda terkesan tidak ramah dan pemuram. Berjalan dengan badan tegak dan percaya diri membuat Anda terlihat lebih oke.
6. Jadi Diri Sendiri
Mungkin kedengarannya klise, tapi pernyataan ini benar banget. Untuk disukai banyak orang, Anda tak perlu berbohong atau mengkopi pribadi orang lain. Hal itu hanya akan menimbulkan percaya diri semu. Jika kepribadian asli Anda terkuak, maka habislah eksistensi Anda saat itu juga. Cari sesuatu yang khas dari diri Anda. Misalnya, Anda adalah orang yang tak pernah kehabisan lelucon atau Anda sangat menggemari olahraga. Hal-hal kecil seperti itu bisa membuat Anda dikenal orang dan membuat orang ingat pada Anda.
7. Perhatikan Mode
Memperhatikan mode bukan berarti jadi korban mode. Pilih yang sesuai dengan pribadi dan penampilanmu. Dengan memperhatikan perkembangan, minimal gaya berpakaian Anda nggak terlalu ketinggalan. Kadang, ide-ide baru juga bisa muncul dari situ. Sekali lagi, jangan takut mengekspresikan diri Anda.
8. Ngomong Dong!
Perhatikan gaya bicara Anda. Apakah artikulasi atau pengucapan Anda sudah baik. Beberapa orang berbicara dengan gaya menggumam. Kebiasaan seperti itu bisa membuat terjadinya salah pengertian. Bicaralah dengan jelas dan perhatikan lawan bicara Anda ketika ia memberi komentar.
9. Senyum dan Berpikir Positif
Tidak bisa dipungkiri dua hal inilah yang membuat hidup Anda lebih ringan dan menyenangkan. Jika aura tubuh Anda menjadi positif orang nggak bakalan takut mendekati atau berbicara dengan Anda. Ketika Anda bertemu orang baru pun mereka akan menilai Anda lebih positif.

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies