WEB BLOG
this site the web

USER INTERFACE MANAGEMENT SYSTEMS (UIMS)

UIMS atau biasa disebut User Interface Management System merupakan salah satu contoh perangkat lunak yang di gunakan secara terpisah seperti hal nya sebuah aplikasi dasar.sebuah bentuk mekanisme yang diperuntukan memisahkan bersih proses atau logika bisnis dari antarmuka pengguna grafis (GUI) kode dalam suatu program computer UIMS dirancang untuk mendukung N-tier arsitektur dengan ketat mendefinisikan & menegakkan batas antara logika bisnis

UIMS sendiri merupakan suatu interface Yang memiliki pengertian sebagai suatu penghubung suatu system dengan penggunanya. Dan dalam penggunaanya hal atau bentuk yang pertama kali dilihat oleh user itulah yang dinamakan sebuah interface.

UIMS dikaitkan dengan sistem yang lebih tua di mana sebuah antarmuka yang ditentukan dalam bahasa formal. Demikian, sebagian besar UIMSs prihatin dengan teks atau grafis khusus bahasa untuk pemrograman user-interface. Selain itu, UIMS adalah proses satu arah - itu melibatkan masukan dari pengguna ke komputer, bukan sebaliknya.

Sumber : www.bookrags.com / www.google.com / www.scribd.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies