WEB BLOG
this site the web

Menjaga Berat Badan Tetap Ideal

permasalahan berat badan ini sebenarnya ada 2 hal, yaitu kelebihan dan kekurangan, keduanya merupakan sebuah permasalahan yang sering sekali mengganggu para pemerhati penampilan yang selalu merasa bahwa dirinya kurang ideal, biasanya seseoarang yang mempunyai pemikiran seperti ini cenderung minder bila di depan umum, dia merasa bahwa ada yang kurang pada dirinya..

Nah bagi anda yang merasa kurang berat badan, atau tubuh anda kurang sexy ini ada beberapa cara yang bisa anda pakai untuk mengatasinya, yaitu :

1. Menjaga pola makan anda, termasuk memilih jenis makanan yang anda makan, yaitu memenuhi syarat 4 sehat 5 sempurna.
2. Memperbanyak konsumsi multi vitamin yang dalam hal ini dapat berguna untuk menambah nafsu makan dan tambahan nutrisi anda.
3. Menjaga pola tidur, baik tidur siang atupun tidur malam, jangan sampai anda kurang tidur sampai berturut-turut setiap hari, karena jika tubuh bekerja melebihi kapasitas perharinya maka tubuh akan menggerus banyak sekali lemak yang seharusnya sebagai cadangan atau otot anda.
4. Menjaga fikiran, menjaga fikiran anda agar sebisa mungkin terhindar dari stress, karena orang berfikir 1 jam itu membutuhkan nutrisi lebih banyak dari pada orang mencangkul 3 jam di sawah.
5. Olahraga teratur, hal ini akan dapat membantu otot-otot tubuh anda untuk tetap terjaga kesehatannya, tidak kelebihan lemak dan tidak kekurangan sehingga tubuh anda akan dapat sexy dan berisi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies