WEB BLOG
this site the web

SISTEM INTERAKTIF YANG BERDAYA GUNA

Menurut saya di zaman era globalisasi seperti saat ini memang sangat pesat bagi perkembangan teknologi komputer baik di dalam perangkat keras (Hardware) Maupun perangkat lunak (Software), Maka hampir di setiap penjuru dunia mengharuskan setiap user menggunakan komputer sebagai alat yang dapat menyelesaikan suatu pekerjaan dala bidang apapun hal-hal yang berkenaan pemerosesan data (Data processing) dan pengolahan Kata (Word Processing).

Saat ini system computer interaktif banyak membanu penyelesaian permasalahan, Oleh karena itu tertarik untuk agaimana user dengan system computer medapatkan nlai lebih dari system tersebut yang mendapatkan nilai daya guna yang lebih tinggi bagi pemakainya, Oleh karena itu penyusunan tertarik untuk bagaimana system nteraktif itu sendiri, Perangkat pendukngnya dan perangkat lunak aplikasi yang di lakukan user mendapatkan hasil sebuah system computer interaktif yang berdaya nilai lebih tinggi

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies